Thursday, November 26, 2015

Phoenix Wright

Ada waktu permainan Phoenix Wright untuk memiliki Nintendo yang sedikit dual-screen. Itu jenis permainan yang tidak ada yang membuat pada sistem yang dimaksudkan untuk melakukan apa yang tidak ada orang lain melakukannya. Yang membuatnya istimewa. Fast foward ke tahun 2014, empat sekuel dan dua spin-off nantinya, dan sekarang kami yang memiliki tiga pertandingan pertama - Ace Attorney, Justice For All dan Trials & Tribulations -- menepis, diberi 3D spitshine sederhana, dan berlari keluar untuk Nintendo eShop. Gameplay yang tetap tak tersentuh Minimum, untuk lebih baik dan lebih buruk; kamu yang masih memainkan crusader yang baik di tata keadilan yang dipanggil untuk mengumpulkan petunjuk dari TKP, menjerit keberatan ketika sudah tertangkap ne'er-do-wells dalam kebohongan, dan menanyakan semua pertanyaan yang tepat untuk membuat koleksi yang paling aneh dan liar dari orang-orang jahat dan gals sejak Batman Adam West semua kehilangan mereka yang keren di kursi saksi. Kabar baiknya yaitu bahwa, setidkanya secara konseptual, Phoenix Wright yang asli trilogi yang telah mengangkat sangat baik dari waktu ke waktu. Masalahnya yaitu bahwa itu tidak benar-benar istimewa lagi.

Ini sebenarnya masalah besar untuk dimiliki. Point-and-click petualangan dan novel visual yang seperti Phoenix Wright dalam mode, dan permainan review online indonesia yang mendorong beberapa kali amplol dalam setahun. Bahkan dengan menjadi kasus, drama ruang sidang yang tidak persis dengan subgenre yang ramai, dan dengan demikian, game Phoenix Wright yang masih salju yang unik dalam hal itu. Dimana game Phoenix Wright yang masih berdiri di antara banyak dari mereka yaitu pesona belaka. Gaya streamline seni anime, dan rasa riang game dengan humor yang menyerap segala sesuatu. Dunia Phoenix Wright yaitu dunia yang berlebih-lebihan reaksi untuk segala sesuatu, dari puns yang namun eye-rolling brilian, dari unsubtle tapi referensi budaya pop yang licin (favorit pribadi : clown-based Fresh Prince of Bel-Air referensi dari Justice For All), dan sepenuhnya terbentuk, gips yang berbeda, dan liar imajinatif karkater denan busur cerita peregangan yang selama beberapa permainan. Meskipun kita masih berurusan dengan pembunuhan - yang jumlahnya sangat banyak, tapi kita yang akan mendapatkan bahwa - ada keringatan tersebut dan warna untuk permainan itu yang sulit untuk menolak dengan menghabiskan waktu dengan mereka lagi dan lagi sebagai lawan, yang mengatakan, The Vanishing of Ethan Carter's dour menagerie.

Seri forgoes CSI-style apaun yang dalam menyelam untuk menyajikan pemain dengan masalah logika, dan menggunakan observasi yang menunjukkan inkonsistensi yang mencolok dalam cerita-cerita dari pembohong, penipu, dan pembunuh yang bukan hanya hafalan koleksi item, dimana game ini di rel yang sama kamu miliki barang yang tepat kamu miliki. INi bukan sistem yang sempurna, terutama yang lebih kompleks kasus ini. Ada puluhan Only If kasus dimana hakim yang meminta petunjuk untuk membuktikan saksi merupakan pembohong dan petunjuk yang masuk akal dalam kehidupan nyata bukanlah satu permainan yang benar-benar menandai sebagai yang benar, tetapi sebagai yang besar, ada akal sehat untuk maju dalam semua tiga pertandingan. Dalam hal itu, itu yang masih old-school dengan cara terbaik; pemain intelek, tidak ada bakat mereka untuk mengemis, yaitu inti dari gameplay di sini.

No comments:

Post a Comment