Thursday, January 29, 2015

Surface Pro 3

Dasar konsep Surface Pro yang tetap sama. Ini masih memiliki built-in kickstand, penutup keyboard (opsional tapi penting) dan tekanan stylus yang sensitif. Tapi itu juga dengan desain ulang yang seirus pertama dari Surface Pro karena asli dan Microsoft yang telah membuat semua gerakan yang benar. Permukaan Pro yang sebelumnya merasa bersamaan terlalu kecil dan terlalu besar. Terlalu lebar dan terlalu tinggi untuk bekerja sebagai tablet; terlaluu kecil untuk menggantikan laptop. Sebuah switch dari 10,6 inci, 16:9 aspek modal sebelumnya ke 3:2 aspek layar 12 inci yang memecahkan masalah ini. - Poker Online

Ini perbedaan underplay, sebenarnya. Ini mengubah Surface Pro 3. Ini menakutkan pada awalnya, tapi layar 12 inci memberikan banyak ruang yang dimana untuk bekerja dan terasa nyaman dalam aspek apapun. Dan sementara video yang memiliki bar hitam yang dimana sekali tidak ada, layar yang begitu besar itu masih lebih baik untuk mereka juga.

Ini membantu bahwa Microsoft telah bekerja keras untuk menjaga Surface Pro 3 tipis dan ringan. Pada 800g (sebelumy kamu menambahkan keyboard) itu yang tidak ringan dalam hal tablet, tapi itu lebih ringan daripada laptop di kelas ini. Ini 107g yang kurang dari Sorface Pro 2 juga. Bahkan dengan keyboard terpasang beratnya hanya 1.08kg. Itu sama dengan 11 inci MacBook Air dan 300g kurang dari 13 inci MacBook Air.

Apa yang lebih mengesankan itu hanya 9.1mm teballnya. Itu lebih tipis daripada yang pertama, pra-iPad Air Retina dan denga nkomponen PC yang tepat dalam. Itu luar biasa. Memang, segala sesuatu tentang desain dan membangun kualitas industri Surface Pro 3 yang mengejutkan. Dari belakang logam yang bertekstur ke tepi dipahat dan ventilasi udara bijaksana, Surface Pro 3 yang merembes dengan kualitas.

Poker Online Indonesia - Tidak ada yang menunjukkan membangun kualitas yang lebih baik daripada kickstand yang baru. Dimana yang pernah ada hanya satu posisi, lalu dua, kini kamu dapat mengatur Surface Pro 3 untuk setiap sudut antara tegak dan yang datar dengan dekat. Ini cukup luar biasa dalam isolasi, tetapi kelancaran dan kokoh engsel sangatlah menakjubkan. Siapapun yang bertanggung jawab untuk desain yang harus menerima hadiah untuk keangkeran.

Hasilnya tidak pernah masalah untuk menemukan sudut yang nyaman. Selain itu, sudut ekstra datar sangat ideal untuk meja yang nampan kecil karena kamu dapat berbaring datar dan menggunakan on-screen keyboard untuk mengetik. Begitu besar pada layar ini, itu merupakan pengalaman yang layak mengetik darurat.

Hal ini tidak mendustakan kelemahan prinsip Surface Pro 3, meskipun; itu tidak cocok di mana laptop lakukan. Ini hampir mustahil untuk menggunakan keyboard dan kickstand dalam pengaturan komputer. Tidak ada cukup ruang. Memang, di pesawat tidak ada tempat untuk kickstand untuk berdiri karena ada kesenjangan antara meja nampan dan kursi yang berada di depan.

Ini merupakan salah satu alasan mengapa Surface Pro 3 yang tidak dapat menggantikan laptop untuk semua orang. Yang lainnya merupakan masih terasa canggung untuk di gunakan pada pangkuan mu. Microsoft yang sangat tertarik untuk membujuk kita jika tidak menciptakan sebuah ungkapan untuk masalah; lapability. Argumennya yaitu ini merupakan yang paling "lappable" Surface Pro, tapi itu argumen yang meyakinkan. Ini semacam jenis bekerja jika kamu mencobanya, tapi jauh di lubuk hati mu yang tahu tidak merasa benar. - Agen Poker Online

Apa yang kurang untuk di sini yang membuat untuk dalam fleksibilitas dengan cara yang lain. Siapa pun yang bekerja pada kaki mereka sepanjang hari ini akan menghargai touchscreen besar dan stylus yang akurat. Format tablet, sementara itu, membawa manfaat Windows 8.1 kedepan yang lebih baik daripada perangkat Windows lainnya. Dan setelah selesai bekerja pada lokasi atau kembali dari pertemuan mu yang bisa di pasang langsung ke monitor dan melanjutkan dimana kamu tinggalkan.

Ini juga layak menekankan itu dengan pengganti laptop yang baik dalam pengaturan yang lain. Meletakkannya di meja mu dan layar yang besar yang mengundang mu untuk bekerja dan keyboard (lebih dari kemudian) sangat baik. Keyboard yang juga memiliki trik klipping magnetis yang rapi ke tepi depan, menciptakan sebuah "ganjalan" sudut yang nyaman untuk mengetik.

No comments:

Post a Comment