Sunday, November 15, 2015

How to Survive

Penamaan permainan setelah tutorial yang mungkin terdengar malas, tapi bekerja untuk How to Survive. Ini akan seperti penamaan shooter Activision berikutnya, Call of Duty : Combat Readiness. Tidak memiliki 'zombie' atau 'kematian' dalam judul game yang bertemakan zombie yang selalu menyambut perubahan dan dengan demikian, "How to Survive" menonjol. Terdampar di sebuah pulau dengan mayat hidup sebagai situasi yang mengerikan Fenix Rage seperti apapun, tapi manuel tituler yang meredakan ketegangan berkat penulis panduan, Kovac, dan pengirimannya tounge-in-cheek. Tahun 2014 pengemasan ulang ini, How to Survive : Storm Warning Edition yang tidak sewenang-wenang bernama baik. Hujan yang ditambahkan harfiah yang dapat meredam rencana mu best-laid.

How to Survive yang merupakan pelengkap yang baik untuk penembak zombie yang lebih cepat dan lebih cepat seperti Dead Nation dan Zombie Apocalypse. Game-game yang mencocokkan pertempuran rapid-fire gun dengan gerombolan besar mayat hidup. How to Survive membandingkan lebih untuk pemain yang mencari eksplorasi dan lebih dalam barang pemulungan, yang terakhir menjadi melekat pada genre zombie. Itu bukan untuk mengatakan How to Survive memiliki zombie yang lebih sedikit keseluruhan, atau bahwa itu membakar kelambatan. Encounters yang berlimpah, dengan diketahui oleh salah satu zombie yang berarti bahwa semua zombie yang lain didekatnya akan membuat langsung menunju untukmu review online juga. Kamu yang dihargai untuk berpikir dan bertindak dengan cepat. Sebuah strategi siluman hati yang bisa digagalkan oleh zombie perseptif tunggal yang kamu tidak terjawab dengan bersembunyi di latar belakang. Sementara itu, kamu yang bertugas mencair item dan informasi orang dan sarana untuk turun ke rangkaian pulau-pulau.

Memegang tongkat pertamamu di awal permainan yang tidak akan membuat kesan pertama yang efektif. Single-arm yang memukul-mukul tongkat yang memberiku kilas balik dari trilogi aslinya Star Wars action figure, jenis tanpa sendi siku. Sementara ini yang membuatku skeptis tentang sisa permainanku, yang lebih meningkatkan dan kerajinan yang membuatku lebih toleran dari beberapa animasi kaku. Sebaliknya, para korban eksekusi yang bergerak dengan animasi baik dan tepat mematikan, meninggalkanmu dengan kepuasan dan kepastian bahwa zombie yang diberikan ketegasan untuk mati. Kebanyakan game petualang yang bergerak Halo - The Master Chief Collection finishing berfungsi sebagai hadiah untuk bertahan pertempuran berkepanjangan. How to Survive, itu panggilan penghakiman konstan; eksekusi yang menghasilkan pengalaman yang lebih dari pembunuh biasa, tapi ini bergerak juga meninggalkanmu terbuka lebar setelah kamu selesai membunuh mangsamu.

1 comment: